Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDaerahPolsek Sunggal Bekerja Sama dengan Tokoh Masyarakat Laksanakan Vaksin Booster

Polsek Sunggal Bekerja Sama dengan Tokoh Masyarakat Laksanakan Vaksin Booster

Neracanews | Medan – Tokoh masyarakat Sunggal yang akrab di panggil Hj Bunda Indah bergandeng tangan dengan Polsek Sunggal serta Biddokes Polda Sumut laksanakan vaksin booster di kediaman Bunda Indah pada Sabtu (19/2).

Target vaksin booster yang di laksanakan di komolek Bumi Seroja Permai ini sebanyak 250 vaksin dengan sasaran target masyarakat umum yang sudah vaksin ke 2 dengan jangka waktu 6 bulan dan dimulai pada pukul 10.00 wib.

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata, S.E., S.I.K, M.M., M.H menerangkan bahwa sampai saat ini target vaksin booster untuk wilayah sunggal sudah hampir memenuhi target dari pak Kapolda.

Selain pelaksanaan vaksin booster, Kapolsek Sunggal juga membagikan paket beras 5 Kg kepada setiap peserta yang telah selesai melaksanakan vaksin.

Beliau juga mengatakan bahwa pelaksanaan vaksin ini juga di dukung oleh masyarakat dan RKLA ( Rumah Komunikasi Lintas Agama ), Ucap kapolsek.

Di lain sisi, Hj Bunda Indah yang merupakan salah satu Tokoh Masyarakat Sunggal juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut vaksin guna mensukseskan program pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus covid 19 yang saat sekarang ini grafiknya kembali naik.

Hj Bunda Indah juga menyampaikan pesan agar seluruh masyarakat Sumatera Utara khususnya warga Kota Medan agar tetap menjalankan prokes dalam segala aktivitasnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan vaksin tersebut Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino, Perwakilan dari RKLA ( Rumah Komunikasi Lintas Agama ) Pejabat Kecamatan Medan Sunggal dan masyarakat setempat.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments