Neracanews | Medan – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Rz Panca Putra Simanjuntak kembali pacu jajarannya kejar target vaksin kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran covid 19 varian omicron.

Polsek Helvetia salah satu jajaran Polda Sumut yang sampai saat ini masih trus berpacu dalam target yang di buat oleh Kapolda Sumut.

Seperti yang terpantau oleh awak media delinewstv.com pada Jumat (25/2) di Aula polsek Helvetia, Polsek Helvetia bekerja sama dengan Tim Nakes Klinik Polrestabes Medan melaksanakan vaksin 1, 2 dan 3 untuk Lansia serta 1 dan 2 untuk anak anak.

Tercatat sekitar 146 orang yang datang untuk ikut vaksin ke Mako Polsek Helvetia baik itu dati anak anak maupun dari golongan Lansia.

Kapolsek Helvetia Kompol H.E Sihombing, S.I.K., menjelaskan ” Kita akan terus gencar melaksanakan vaksinansi untuk masyarakat sesuai arahan Pak Kapolda”, ucapnya.

Lanjut, ia juga mengatakan bahwa besok (26/2) Polsek Helvetia akan kembali mengadakan Gebyar Vaksin 1, 2 dan 3 di Komplek Megapark Jalan Kapten Muslim.

Kalolsek Helvetia juga menghimbau untuk masyarakat agar membawa keluarganya untuk ikut mensukseskan vaksin sebagai program pemerintah guna mencegah penyebaran virus covid 19, serta tetap jaga protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, tutupnya.(021)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini