Jumat, April 26, 2024
BerandaHukum & KriminalTolak Ajakan Rujuk, Suami Tega Bakar Mantan Istri di Binjai

Tolak Ajakan Rujuk, Suami Tega Bakar Mantan Istri di Binjai

Binjai- Seorang wanita berinisal HA (35) wiraswasta asal Kelurahan Sukarame Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai dibakar oleh mantan suaminya APM (44). Korban yang diketahui sudah lama berpisah ini tak ingin lagi kembali dengan mantan suaminya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di perumahan Griya Aljahira,Kamis (24/02) pukul 18.00 Wib.

Diketahui korban HA pada saat itu hendak pergi keluar untuk membeli mainan untuk anaknya.

Korban berjalan kaki keluar rumah dan saat di jalan, korban langsung dihampiri pelaku dan menyiram korban dengan bensin lalu membakarnya, beruntung nyawa korban selamat dari insiden naas tersebut.

Menurut keterangan dari saksi NS (36) , peristiwa tersebut dilatarbelakangi oleh kekesalan APM , yang gagal mengajak rujuk mantan istrinya tersebut.

“Korban pada saat itu pergi keluar rumah untuk belikan mainan anaknya, sampai di tengah jalan dekat pinggiran sawit korban langsung di datangi mantan suaminya dengan memakai jeket gojek dan langsung menyiram dengan bensin dan membakar korban, beruntung korban langsung lompat ke parit yang berisikan air bang, “ucap NS kepada wartawan.

Tak lama kemudian,korban langsung dibawak kerumah sakit Al Fuad untuk mendapatkan perawatan medis.

Atas kejadian peristiwa tersebut,korban langsung melaporkan kasus ini ke Polres Binjai.

Pihak kepolisian Polres Binjai langsung turun ke TKP dan mengambil barang bukti berupa pakaian korban dan celana yang turut terbakar.

Korban berharap agar pihak kepolisan secepatnya menangkap pelaku yang tak lain mantan suaminya.

“Sudah sering saya di pukuli bang,makanya saya tidak mau rujuk lagi sama mantan suami saya,dia selalu maksa untuk kami balikan lagi, cuma saya tidak mau, karena saya trauma atas sikap dan kelakukan kasar mantan suami saya,”terangnya.

Penulis : S.Turnip

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments