Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDaerahPerkumpulan Kota Nopan Nauli Salurkan 7 Ton Beras dan 1000 Paket ZIS...

Perkumpulan Kota Nopan Nauli Salurkan 7 Ton Beras dan 1000 Paket ZIS Berupa Sembako

Neracanews | Mandailing Natal – Penyaluran Zakat Infaq dan Sedekah (ZIS) 1000 paket, ZIS berupa sembako untuk 42 desa dan kelurahan di wilayah kecamatan kota nopan, untuk posko penyimpan beras zakat tersebut yang berjumlah kurang lebih 7 ton bertempat di rumah Doni Akram Lubis selaku pengurus (PKN) kotanopan, Senin 08/04/2024.

Menurut keterangan dari salah satu pengurus Perkumpulan Kotanopan Nauli (PKN) Amril Lubis, bantuan zakat beras ini merupakan kewajiban kami ummat Islam, apa lagi ini menjelang lebaran, kami dari anak rantau selaku pengurus (PKN) kelahiran wilayah kecamatan kota nopan kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara, berkomitmen untuk membagikan zakat infaq dan sedekah 1000 paket ZIS berupa sembako.

Lanjutnya, pemberian zakat infaq sedekah ini khusus diwilayah kecamatan kota nopan sudah hampir 8 tahun kami laksanakan, ini merupakan tanda cinta kami kepada tanah kelahiran kami, bantuan ini melalui data kepala desa karna mereka yang tahu keadaan masyarakatnya dan layak menerima zakat tersebut.

Amril Lubis juga mengatakan, bantuan ini di salurkan kepada masyarakat yang berhak menerima zakat, setiap rumah tangga mendapatkan sebanyak 6 kg dalam satu orang, katanya. (Tim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments