Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPemerintahBerkah Ramadhan, Kapolsek Natal Blusukan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Lansia

Berkah Ramadhan, Kapolsek Natal Blusukan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Lansia

Neracanews | Mandailing Natal – Wujud kepedulian jajaran Polsek Natal Polres Madina Polda Sumut di Bulan yang penuh Berkah memberikan bantuan berupa sembako untuk Lansia di Wilkum Polsek Natal Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal. Senin, 08/04/2024.

Bantuan diberikan oleh Kapolsek AKP. Maraden Pakpahan mewakili Kapolres Madina AKBP. Arie Sofandi Paloh, secara dor tu dor ke rumah-rumah Lansia kurang mampu yang telah terdata sebagai penerima bantuan.

Ia menyampaikan kegiatan tersebut salah satu wujud hadirnya Polri ditengah masyarakat dan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama mereka yang membutuhkan, dalam arti supaya tepat sasaran, kata Kapolsek

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk keterpanggilan jiwa untuk menolong sesama, apalagi di bulan Ramadhan ini, bahwa Polri selalu ada untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan Ikhlas dan tanpa pamrih.

Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi penerimanya sekaligus menjadi motivasi mereka agar tetap semangat walau usia lanjut dan keterbatasan dalam beraktivitas,”tambahnya

Sementara itu, salah satu lansia penerima bantuan, bapak Husni (65) warga Desa pasar VI, mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh Bapak Kapolsek Natal.

Terima Kasih Pak Kapolres Madina dan Pak Kapolsek Natal atas bantuannya, semoga Bapak dan Anggota senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas,” ucapnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments