Otomomi daerah
Kabanjahe – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting dan didampingi oleh Sekretaris Derah Kab.Karo, Kamperas Terkelin Purba, M.Si bersama Forkopimda mengikuti acara puncak peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVI Tahun 2022 yang dilaksanakan langsung dari Istana Negara secara virtual melalui zoom meeting di Karo Command Center Kantor Bupati Karo, Senin (25/04/2022).

Arahan dari Menteri Dalam Negeri, Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. yang dibacakan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Dr. Drs. H. Suhajar Diantoro, M.Si dan acara puncak peringatan Hari Otonomi Daerah juga turut dimeriahkan dengan launcing Sistem Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (SI LPPD) versi 1.1 dan Konsultasi Virtual (Kovi) Otda.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting berharap melalui peringatan Hari Otda ke-26 ini, ASN khususnya yang bekerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karo kedepannya semakin proaktif dalam melaksanakan tugas di bidang masing-masing terutama dengan membangun sinergi yang baik antara kebijakan pusat dan daerah demi keselarasan pembangunan. (Afs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini