Kamis, Februari 22, 2024
BerandaPemerintahPemadaman Listrik Mengganggu Kenyamanan Sholat Tarawih, Ini Kata Wakil DPRK

Pemadaman Listrik Mengganggu Kenyamanan Sholat Tarawih, Ini Kata Wakil DPRK

Suka Makmue – Neraca News | Seringnya terjadi pemadaman listrik yang mengakibatkan banyak Alat Elektronik yang rusak seperti kulkas, kosmos dan mesin cuci, Jumat 24 Maret 2023.

Menurut wakil DPRK Nagan Raya Puji Hartini mengatakan seringnya terjadi pemadaman listrik, sangat mengganggu pekerjaan, begitu juga pemadaman pada malam hari sudah seperti jaman dahulu kala tanpa listrik.

PLN harus bertanggung jawab untuk mencari solusi bagaimana agar listrik tidak terjadi pemadaman apalagi di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini,” Jelasnya

Puji Hartini meminta agar pihak PLN segera mencari solusi supaya pemadaman listrik tidak terjadi terlebih dibulan bulan puasa, Mengingat Aceh khususnya Nagan Raya mayoritas umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa, dimana kegiatan bulan puasa banyak kegiatan yang dilakukan umat muslim, pada Sore, Malam sampai pagi hari, bila terjadi pemadaman saat sedang melaksanakan aktivitas tarawih terjadi pemadaman listrik sangat mengganggu kenyamanan dalam menjalankan aktifitas ibadah tersebut,” Terang Puji Hartini. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments