Pencari botot
Binjai – Seorang pekerja mencari botot tewas ditempat akibat tersengat aliran listrik. jum’at (18/02) Pukul 14.30 Wib. Diketahui korban bernama Wawan (37) warga Gang Bahagia Sei Skala Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat tewas saat hendak mengambil kabel yang terletak di pinggir Titi sungai sei skala.

Tewasnya Wawan menggerkan warga sekitar lokasi. Kejadian ini bermula saat korban sehari hari bekerja mencari botot, dan melihat sebuah potongan kabel panjang yang terletak tepat dibawah Titi sungai.

Korban pun langsung mengambil dan menggulung kabel tersebut namun naas disela kabel yang masih aktif tersebut ada kabel yang terbuka, spontan korban pun langsung tersengat listrik dan langsung tewas ditempat.

Menurut saksi mata,sebelum korban tewas,kabel listrik memang sudah terletak begitu saja di pinggir Titi sungai.

“Kabel sudah terletak dibawah bang,dikira korban kabel tersebut sudah tak berfungsi atau tidak terpakai,padahal kabel tersebut jatuh dan diambil korban,”ucap R salah seorang saksi mata.

Warga yang melihat korban sudah tak bernyawa dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

Tak selang lama kemudian, korban langsung dievakuasi oleh pihak kepolisian dan dibawak ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum dan menunggu keluarga korban datang.

Dalam peristiwa tersebut,pihak PLN Sektor Binjai Barat sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi terkait siapa yang bertanggung jawab dalam kejadian tewasnya korban.
Penulis : S.Turnip

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini