Kamis, Juli 18, 2024
BerandaPemerintahPAC IPK Kecamatan Natal Silahturahmi dan Siap Bersinergi dengan Forkopimcam

PAC IPK Kecamatan Natal Silahturahmi dan Siap Bersinergi dengan Forkopimcam

Neracanews | Mandailing Natal – Ketua PAC IPK Kecamatan Natal Antoni Sabana, Sekjen Ahmad Saleh Lubis, Bendahara Supriadi bersama Wakil Bendahara Nildatul Fitriah dan Koordinator Lapangan Khairali Boy mengunjungi sekaligus bersilahturahmi ke Kantor Polsek Natal, Rutan Natal dan Kantor Cabjari di Natal. Selasa, 05/12/2023.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua PAC IPK Kecamatan Natal Antoni Sahbana menyampaikan kepada Neracanews.com kunjungan silaturahmi kami ini disambut dengan baik.

Selain silahturahmi, kami juga audiensi dengan Kapolsek Natal yang diwakili oleh Iptu. J. Butarbutar, Ka. Rutan Natal diwakili oleh KPR Jepri Sidabutar dan Kacabjari di Natal Darmadi Edison SH.MH dimaksudkan untuk memperkenalkan pengurus PAC IPK Kecamatan Natal serta pengurus ranting-ranting IPK se-Kecamatan Natal baik yang hadir maupun tidak hadir.

Antoni juga menyampaikan, komitmennya bahwa IPK Kecamatan Natal ada dan kedepannya akan menjadi mitra strategis pemerintah untuk memajukan suatu daerah terutama Kecamatan Natal ini, khususnya pantai barat dan umumnya Kabupaten Madina. ujar Antoni

Dan di bidang Kamtibmas, IPK Kecamatan Natal juga siap membantu kepolisian dan dapat bersinergis dalam segala hal. Dan selanjutnya, kami PAC IPK Kecamatan Natal akan mengunjungi untuk bersilaturahmi ke Koramil 17/Natal dan Camat Natal, ucapnya

Kunjungan Ketua PAC IPK Kecamatan Natal, Antoni Sahbana pada saat audiensi di damping oleh Sekretaris PAC IPK Kecamatan Natal Ahmad Saleh Lubis, Bendahara Supriadi bersama Wakil Bendahara Nildatul Fitriah dan Koordinator Lapangan Khairali Boy berjalan dengan baik dan lancar. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments