Jumat, September 29, 2023
BerandaPemerintahNenek Rohana Disambangi Bhabinkamtibmas Antar Sembako

Nenek Rohana Disambangi Bhabinkamtibmas Antar Sembako

Neracanews | Mandailing Natal – Bhabinkamtibmas Polsek Panyabungan Polres Mandailing Natal Bripka Fadli Hasyim melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di Desa Pagaran Tonga Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Jum’at, (10/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Fadli Hasyim membagikan sembako beras dimana sumber pengambilannya dari sumbangan Personil Polres Mandailing Natal yang juga Program Pos Jubah (Polisi Sedekah Jum’at Berokah).

Menurut Bripka Fadli Hasyim bakti sosial yang diisi dengan penyaluran sembako tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian para personil Polres Mandailing Natal kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kali ini kita salurkan bantuan sosial berupa sembako kepada Nenek Rohana 65 Tahun, warga Desa Pagaran Tonga dimana beliau ini adalah masyarakat yang kurang mampu dikarenakan kesulitan ekonomi, dan juga Lansia”. Ucap Fadli Hasyim.

Nenek Rohana sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan kepadanya, dan dia juga berharap agar kedepan polri semakin sukses dan jaya serta semakin cinta kepada masyarakat.

“terimakasih bapak polisi atas bantuannya, semoga bapak semakin sukses dan jaya serta semakin cinta kepada masyarakat”. Ungkap nenek 65 Tahun itu sambil meneteskan air mata. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments