Pelaku Penganiayaan Ditangkap, Keluarga Pintin Sumarni Apresiasi Kinerja Polrestabes Medan

MEDAN | Keluarga Pintin Sumarni, warga Jalan AR Hakim, No 71-19 B, Kecamatan Medan Area, mengapresiasi kinerja Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan mengucapkan terima kasih. Itu karena, pihak Satuan Reskrim Polrestabes Medan telah menindaklanjuti kasus penganiayaan yang dialaminya dan bahkan telah mengamankan pelakunya berinisial A alias Acen.

“Saya mewakili keluarga sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolrestabes Medan karena telah menindaklanjuti kasus penganiayaan yang dialami keluarga saya, Pintin Sumarni dan juga telah mengamankan pelakunya,” ujar Ali ke wartawan, Kamis (25/8) malam.

Dikatakan Ali, kinerja Polrestabes Medan memang patut diapresiasi karena dengan cepat merespon pengaduan masyarakat. Apalagi saat ini, citra Polri sedang buruk akibat kasus Irjen Pol Ferdi Sambo yang tengah viral.

“Langkah Polrestabes Medan merespon cepat pengaduan dan keluhan masyarakat sangatlah bagus. Dengan kinerja baik ini, maka tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan cepat pulih, pasca kasus Irjen Pol Ferdi Sambo,” sambung Ali.

Terakhir Ali berharap kepada Kapolrestabes Medan agar kasus yang dialami keluarganya ditangani dengan serius. Sebab menurut Ali, selain melakukan penganiayaan, Aceng alias Acen Cs juga diduga ingin melakukan pemerasan terhadap keluarganya dengan dalih perdamaian. (As)