Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPeristiwaNaas, Bocah Laki-laki Tenggelam Di Objek Wisata Pulau Karo

Naas, Bocah Laki-laki Tenggelam Di Objek Wisata Pulau Karo

Neracanews | Mandailing Natal – Mujur tak dapat diraih Malang tak dapat ditolak, agaknya inilah ungkapan yang sedang dialami Seger, orang tua dari bocah laki-laki, RM (4) yang meninggal akibat tenggelam di objek pantai wisata Pulau Karo, Desa Sundutan Tigo, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara pada Jumat, 12/4/2024.

Dari informasi yang didapat awak media, RM yang berusia 4 tahun ini diduga lepas dari pengawasan orang tuanya yang berprofesi sebagai pedagang yang saat itu berada dikawasan objek wisata Pulau Karo tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Natal, AKP. Maraden Pakpahan yang dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp, membenarkan kejadian tersebut. Benar, anggota kita masih berada di TKP (Tempat Kejadian Perkara) saat ini,” tulisnya sekira pukul 15.39 Wib.

Lebih lanjut, Kapolsek Natal AKP. Maraden Pakpahan menyampaikan kronologis singkatnya, orang tua korban sedang berjualan dan korban lepas dari pantauan saat bermain dan mandi di pantai.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Sikara-Kara I, Pitoko Gatot Suyoko membenarkan bahwa korban merupakan warganya.

“Ya benar, korban merupakan warga kita dari Sikara-Kara I, Anaknya Pak Seger, usia kurang lebih 4 tahun,” terangnya

Lebih lanjut, Kepala Desa Sikara-Kara I, Pitoko GS menyampaikan bahwa Almarhum sudah dimakamkan di TPU Sikara-Kara I sekira pukul 17.30 Wib. (Hem Surbakti/Tim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments