Selasa, Mei 14, 2024
BerandaPeristiwaMobil Penumpang CV Perkasa Terjun Ke Sungai Batang Natal, Diduga Sopir Ngantuk

Mobil Penumpang CV Perkasa Terjun Ke Sungai Batang Natal, Diduga Sopir Ngantuk

Neracanews | Mandailing Natal – Akibat sopir CV. Perkasa kurang tidur, mobil penumpang yang dikendarai Zulpahmi Batubara (40) terjun bebas ke Sungai Batang Natal di dusun Ranto Sore, Kelurahan simpang Gambir, Kec. Lingga Bayu, Kab. Madina, selasa (5/05/2022) sekira pukul 02.30 Wib.

Mobil penumpang umum merek CV. perkasa motor dengan nomor polisi BB 1625 RB datang dari arah panyabungan hendak menuju arah natal dengan membawa penumpang sebanyak 6 orang.

Setibanya di TKP jalan menikung kekanan jika dari arah panyabungan dengan keadaan mengantuk dan mobil tersebut terpinggir dan masuk ke dalam sungai dengan kedalaman/ketinggian lebih kurang 6 meter dari badan jalan dan mobil terbalik di sungai yang mengakibatkan para penumpang mengalami luka-luka.

Berikut nama penumpang yang mengalami luka-luka akibat kecerobohan sopir minibus tersebut.

1. Nama : Nurhayati Br Ritonga (60) warga desa Ginting, Kec. Ranto Baek, Kab Madina dengan keadaan luka berat, robek dikepala atas dan mendapat jahitan sebanyak 7 jahitan.

2. Nama : Dewi Br Ritonga (45) warga Desa Gunung Godang, Kec. Ranto Baek yang mengalami badan terasa sakit.

3. Nama : Hj. Nur Salomo Br Ritonga (65) warga Desa Ranto Panjang, Kec. Ranto Baek dengan keadaan luka lecet pada tulang kering kaki kanan.

4.Nama : Marlina Br Pasaribu (62) warga desa Gunung Godang, Kec. Ranto Baek, Kab. Madina mengalami luka lecet pada bibir sebelah kanan.

Mobil penumpang

5.Nama : Pala Guna Amin Siregar (23) warga Desa Sinunukan 4 blok 5, Kec. Sununukan tidak mengalami luka.

6.Nama : Siska Susilawati Br Nababan (26) warga Desa Pahae Julu, Kec. Onang Hasan, Kab. Taput tidak mengalami luka.

Dan sopir bernama Zulpahmi Batubara warga desa sinunukan 3, Kec.Sinunukan, Kab. Madina mengalami luka robek pada kepala belakang, mendapat jait sebanyak 7 jahitan,

Kanit lantas Polsek Linggabayu, Aiptu Paijo Mengatakan, “Semua korban di rawat di Puskesmas simpang Gambir. Sementara akibat kecelakan tersebut, pengendara mobil penumpang CV perkasa motor kurang hati-hati, menyetir dalam keadaan mengantuk sehingga sewaktu mengemudikan kendaraanya lalai dan masuk sungai, “jelasnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments