Minggu, Mei 19, 2024
BerandaPeristiwaBawa Pasien Rujukan ke RS Panyabungan, Ambulance RSUD dr Husni Thamrin Natal...

Bawa Pasien Rujukan ke RS Panyabungan, Ambulance RSUD dr Husni Thamrin Natal Mengalami Kecelakaan

Neracanews | Mandailing Natal – Telah terjadi kecelakaan di titik tikungan jalan aspal antara Desa Sikumbu dengan Desa Lancat Kecamatan Lingga Bayu, Kabupaten Mandailing Natal pada Rabu, 8 Mei 2024, sekitar pukul 17.00 Wib.

Kecelakan yang melibatkan diduga Mobil Ambulans dengan sepeda motor jenis bebek yang dikendarai dua orang laki-laki berboncengan dari arah Desa Sikumbu. Sementara mobil Ambulans melaju dari arah Natal dengan membunyikan sirene membawa pasien sakit menuju ke arah panyabungan.

Kejadian kecelakaan itu Menyebabkan Pengendara motor terjatuh dan terplanting ke pinggir jalan aspal, kemudian pengedara sepeda motor di larikan warga ke Puskesmas Simpang gambir kecamatan lingga bayu.

Setelah beberapa menit korban tiba di Puskesmas, salah satu pengendara motor yang membonceng tak bernyawa lagi, sementara teman korban yang dibonceng di ketahui dari warga bernama Ucok, umur 24 tahun Warga Simpang Duku, selamat dari peristiwa naas tersebut, hanya mengalami luka dan di dada sesak, dan sudah mendapatkan perawatan tim medis puskesmas Simpang Gambir, ucap warga tersebut.

Foto : Kondisi sepeda motor akibat kecelakaan dengan ambulans

Setelah dipastikan meninggal, korban di antar oleh Ambulans Puskesmas Simpang Gambir ke rumah duka dan diserahkan ke keluarga.

Atas peristiwa kecelakaan tersebut, Neracanews.com mencoba menghubungi Kapos Lantas Lingga Bayu ( Bripka Fauzi Harahap), untuk memastikan apakah peristiwa kecelakaan tersebut benar adanya, Fauzi menjawab, benar bang katanya, dan ini sudah ditangani di unit laka polres madina, dan untuk keterangan lebih lengkapnya kita tunggu dari polres, ucapnya.

Sementara itu, Direktur RSUD dr Husni Tamrin Natal, dr Rajamin Nasution saat dikonfirmasi melalui telepon WhatsApp nya pada Kamis (9/5) mengatakan, Ambulans yang mengalami kecelakaan tersebut benar Ambulans RSUD natal membawa pasien rujukan ke RS panyabungan, jawab singkatnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments