Jumat, Mei 10, 2024
BerandaPemerintahMemprihatinkan! Seorang Nenek Tinggal di Rumah Tidak Layak Huni di Desa...

Memprihatinkan! Seorang Nenek Tinggal di Rumah Tidak Layak Huni di Desa Meunasa Teungoh

Suka Makmue – Neraca News | Seorang Nenek Aminah ( 75 ) tinggal di Rumah tidak layak huni berukuran 6,90 Cm X 7 Meter tepatnya di Desa Meunasa Teungoh kecamatan Beutong Bawah kabupaten Nagan Raya, Sabtu, 15 Juli 2023.

Terlihat dinding papan rumah pada bolong dikarenakan dimakan rayap lantai semen pada pecah,Menurut Nek Aminah dulu rumah ini sering dipotong tapi yang mendapatkan rumah bantuan orang lain, di tempat terpisah anak kandung Nek Aminah Syamaun memaparkan bahwa rumah ibu saya Uda beberapa kali difoto dengan menjanjikan akan diberikan rumah bantuan tapi hingga kini rumah ibunda masih seperti yang dulu, bahkan yang mendapatkan rumah bantuan orang lain,” Jelas Samaun saat ditemui di sebuah Warung Rezeki Ule Jalan.

Harapan Samaun (Anak) Nek Aminah kepada pemerintah melalui dinas terkait Perkim maupun Baitul Mal untuk dapat memberikan bantuan rumah layak huni,” terang Samaun.

Ditempat yang sama Cucu nek Aminah mengatakan hal yang sama,agar pemerintah bisa membangun rumah nenek saya baik melalui dinas Perkim dan Baitul Mal karena selama itu hanya difoto saja tetapi yang menerima manfaatnya orang lain,”Katanya.

Pantauan Neraca News pagi ini 11,45 Wib di lokasi bahwa rumah nek Aminah layak untuk diberikan rumah bantuan layak huni tersebut. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments