Jumat, Mei 3, 2024
BerandaPemerintahLurah Psr II Natal, Balia Sakti Potong Pita Tanda di Bukanya Perlombaan...

Lurah Psr II Natal, Balia Sakti Potong Pita Tanda di Bukanya Perlombaan dan Hiburan Rakyat HUT-RI ke-78

Neracanews | Mandailing Natal – Dalam rangka peringatan HUT RI ke 78 warga Pasar II Natal Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal laksanakan berbagai kegiatan perlombaan di RT 01 RW 02 Kecamatan Natal. Jumat, 18/08/2023.

Selaku Lurah Pasar II Natal, Balia Sakti S.Sos memotong pita tanda dimulainya pelaksanaan kegiatan perlombaan Gebyar HUT RI ke 78, pada pidatonya mengatakan bahwa terlaksananya kegiatan ini adalah berkat antusias dari warga dan kegiatan ini tetap dilaksanakan warga pada setiap peringatan HUT RI,

Balia menambahkan, kekompakan warga harus tetap dijaga dan dipertahankan ini sesuai dengan tema semangat terus melakukan untuk Indonesia maju semangat rasa sebangsa dan tanah air kita jadikan kelurahan pasar II Natal penuh rasa persaudaraan dan semangat gotong royong, tak luput dari kekompakan dan kegiatan ini dilaksanakan pada tgl 18 Agustus 2023 berhubung banyak nya kegiatan di kecamatan, Ucap Balia

Sementara Ketua panitia Ilham mengatakan, sangat berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini dan semoga kegiatan moment-moment seperti terus dipertahankan di samping melaksanakan berbagai perlombaan kegiatan ini juga berdampak positif bagi warga dan disinilah terlihat kekompakan warga antusias bahu-membahu menanggulangi mengumpulkan dana untuk terwujudnya kegiatan Gebyar HUT RI setiap tahunnya. “Papar Ilham.

Sementara ketua RW 02 Sangkot berharap dalam event-event seperti ini masyarakat pasar II Natal dapat mempererat silaturrahmi antar sesama warga dan menanamkan rasa cinta terhadap tanah air dengan adanya kegiatan ini masyarakat sangat terhibur yang mana kami warga pesisir Pantai Barat sangat haus akan hiburan moment seperti inilah menjadikan keceriaan maupun kepuasan tersendiri bagi warga kami, ucap Sangkot. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments