Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDaerahJum'at Curhat Polres Padang Lawas, Berharap Masyarakat Membantu Polisi

Jum’at Curhat Polres Padang Lawas, Berharap Masyarakat Membantu Polisi

PADANG LAWAS – Wakapolres Padang Lawas Kompol Sugianto, giat Jum’at Curhat di Mesjid An-Nur, Kota Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas (18/8/2013).

Dia berharap agar masyarakat membantu pihak Kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta bersama-sama memberantas Narkotika di lingkungan masing-masing.

“Tentang peredaran Narkoba segera menghubungi Polisi atau Polres terdekat, atau menghubungi nomor whatsapp Kapolres 0821 6510 5392 dan 0813 9642 8789,” Sebut Wakapolres Palas.

Saat melangsungkan giat, Wakapolres di dampingi Kasat Intelkam Akp Sahala Harahap, Kasat Samapta Akp. Muhammad Husni Yusuf, Kasat Binmas Akp Rahmad Saleh Nainggolan.

Dihadiri Kepling VI Kelurahan Pasar Sibuhuan Haji Amir Hamzah Harahap, Tokoh agama dan tokoh masyarakat lingkungan itu.

Saat curhat, masyarakat melalui Haji Amir Hamzah Harahap mengeluhkan kenderaan yang melintas di depan mesjid An-Nur Sibuhuan dengan kecepatan tinggi dan Knalpot bising.

Mereka berharap agar pemerintah melalui Kepolisian, membuat rambu lalu lintas di depan mesjid An-Nur.

Selain itu, masyarakat Sibuhuan juga meminta agar menertibkan kos-kosan yang berada di lingkungan VI, Kel pasar Sibuhuan, karena di duga ada beberapa penghuni yang menyalah gunakan tempat Kos-kosan itu menjadi lokalisasi.

Masyarakat juga sangat mengeluhkan tentang adanya Cafe beroperasi hingga larut malam, membuat masyarakat sangat terganggu akibat dentuman musik keras hingar-bingar tak menentu.

Menanggapi Curhatan masyarakat,
Wakapolres Padang Lawas Kompol Sugianto mengatakan, akan berkoordinasi dengan Satpol PP Padang Lawas, untuk melakukan penertipan baik Kos-kosan maupun Cafe yang merusak kenyamanan warga Sibuhuan.

“Kami akan berkoordinasi dengan Satpol PP, untuk melakukan penertipan Cafe dan kos-kosan itu,” sebut Wakapolres. (ps)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments