Sabtu, April 13, 2024
BerandaPemerintahKepala Pasar Tumpah Natal bersama Forkopimcam Tinjau kondisi Pasar

Kepala Pasar Tumpah Natal bersama Forkopimcam Tinjau kondisi Pasar

Neracanews | Mandailing Natal – Tinjau Pasar Tumpah Pekan Selasa di Natal, Kepala Pasar Natal (Hendra) bersama Forkopimcam, berkeliling melihat kondisi dan lokasi Pasar. Selasa, 09/01/2024.

Pasar tumpah yang tepat berada di Kelurahan Pasar I dan Pasar II Natal, Kecamatan Natal guna melakukan Penataan Pedagang agar tertata sehingga ketertiban dan keamanan serta kebersihannya terjaga dengan baik

Dalam penijauannya, Camat Natal Mulia Gading SE, mengajak pedagang yang berjualan di Pasar Tumpah Natal agar bisa ditata guna menjaga ketertiban dalam berdagang supaya terjadi situasi kondusif selama berniaga.

Sementara, Kapolsek Natal IPTU. Akmaluddin SH. MH menghimbau para bapak/ibu pedagang, kita minta agar tetap tertib dalam berdagang supaya pasar ini tetap kondusif dan aman serta terjaga dari hal-hal yang tidak kita inginkan”,ucap Kapolsek

Terlihat pada saat peninjauan di Pasar Tumpah Natal, Camat melakukan pemantauan disejumlah titik pasar, diantaranya penertiban lajur parkir agar tidak menimbulkan kemacetan serta menghimbau agar selalu menjaga kebersihan disekitar lokasi pasar.

Dalam penijauannya, Camat Natal turut di dampingi Kepala Pasar natal (Hendra), Kapolsek Natal ( IPTU. Akmaluddin SH.MH, Personil Ramil 17/Natal, Danposal AL (Letda. Irfan Sehendra), Kepala UPTD Perikanan (Dahlan), Trantib (S.Sunarto) dan sejumlah Pegawai Kantor Camat Natal serta Lurah Pasar I dan Lurah Pasar II Natal. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments