Senin, April 22, 2024
BerandaPemerintahDPC PDI Perjuangan Taput Tanam Ribuan Bibit Pohon Berbuah Dan Tabur...

DPC PDI Perjuangan Taput Tanam Ribuan Bibit Pohon Berbuah Dan Tabur Benih Ikan Mas Dan Nila Ke Aek Sigeaon

Taput (Neracanews) DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara menanam bibit pohon berbuah seperti durian, Kopi, Alpukat, Kakao, Enau dan ikan 50 ribu ekor. Dalam rangka menyemarakkan HUT PDI Perjuangan Ke 51 Tahun.

Acara yang diawali penanaman pohon oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Taput Nikson Nababan dan diikuti kader disepanjang tanggul Aek sigeaon Kecamatan Sipoholon.

“Hari ini kita menanam beberapa jenis pohon berbuah dan penaburan bibit ikan mas dan nila ke sungai Aek Sigeaon, selain menjaga kelestarian alam dan akan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Taput Dr.Drs.Nikson Nababan. M.Si saat penanaman bibit pohon berbuah di tanggul Aek Sigeaon di Kecamatan Sipoholon. Selasa (09/01/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua DPRD Rudi Nababan yang juga Wakil Ketua DPC, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Taput Sabungan Parapat, Bendahara Tiurma Silitonga, ketua Badan, Sayap, Departemen, Fraksi DPRD, Satgas, Caleg, PAC dan kader.

Juga turut disaksikan oleh tokoh masyarakat Op Bohal Simanjuntak, ketua LADN Maslan Sinaga dan Ketua Andeswa Jerry Hutagalung dan masyarakat sekitar.

Nikson Nababan Memberikan Bibit Pohon Berbuah Kepada Pengurus PAC untuk ditanam di kecamatan masing masing.

Acara dilanjutkan dengan penaburan benih ikan ke sungai Sigeaon, tepatnya di Naheong kelurahan Hutatoruan X kecamatan Tarutung.

Nikson Nababan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut atas instruksi ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

Untuk masyarakat Tapanuli Utara yang membutuhkan bibit pohon berbuah dan bibit ikan dapat memperolehnya dengan menghubungi langsung pengurus DPC/PAC PDI Perjuangan Taput. (Henry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments