Senin, Mei 27, 2024
BerandaPemerintahIkatan Cendekiawan Muslim Muda Sumut Kunjungi Rutan Kelas I Medan

Ikatan Cendekiawan Muslim Muda Sumut Kunjungi Rutan Kelas I Medan

Hari ini Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut kedatangan tamu dari Ikatan Cendekiawan Muslim Muda Sumut, Senin (24/10).

Diwakili oleh Dr. Syaiful Asmi Hasibuan beserta tim, kunjungan kali ini bertujuan untuk audiensi kepada Kepala Rutan untuk membuat satgas anti narkotika. “Besar harapan kita nanti dalam program-program kita kedepan dapat bekerjasama dan berkolaborasi dengan Karutan khususnya Rutan Tanjung Gusta”. Ucap Syaiful.

Dalam kesempatan tersebut Dr. Syaiful Asmi Hasibuan beserta tim didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.Kpr), Mytrando Indra Tuju dibawa berkeliling melihat dan meninjau Paviliun percontohan Fatmawati, melihat proses pembinaan yang berjalan di Rutan I Medan yaitu di Bimbingan Kegiatan Kerja seperti pelatihan pembuatan meubel, konveksi, peternakan, perbengkelan dan lain-lain.

“Ternyata Rutan ini sangat bagus sekali yah, banyak program-program pelatihan yang memang dibuat untuk meresosialisasi kan warga binaan, dan harapan kita kedepan setelah mereka mendapatkan kompetensi nantinya agar dapat bisa diterapkan ditengah tengah masyarakat setelah mereka bebas.” Tambah Syaiful. (Oz)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments