Minggu, Mei 19, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Apresiasi Sanggar Seni Kebudayaan Putri Hijau

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Apresiasi Sanggar Seni Kebudayaan Putri Hijau

Karo – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menghadiri Kerja Tahun Merdang Merdem Nimpa Bunga Benih(pesta rakyat) Desa Sukanalu Kecamatan Barusjahe, Minggu (22/10/23) yang lalu.

Dalam kesempatan ini, bupati beserta rombongan menyapa masyarakat yang telah hadir di Losd Desa Sukanalu. Dalam sambutannya, bupati mengapresiasi Kepala Desa Sukanalu atas program pembinaan Sanggar Seni Kebudayaan Putri Hijau Desa Sukanalu. Bupati menyebutkan bahwa pembinaan tersebut akan berdampak positif bagi generasi muda agar tetap mencintai budaya Karo di tengah gencarnya budaya asing yang masuk di tengah-tengah kehidupan masyarakat saat ini.

Kerja Tahun Merdang Merdem Nimpa Bunga Benih Desa Sukanalu kali ini juga menampilkan aksi istimewa dua Perkolong-kolong cilik yang tampil memeriahkan malam kerja tahun tersebut. Claudia Stefani br Sitepu dan Tirta Sembiring yang keduanya masih berumur 6 tahun terlihat lihai menari di atas panggung. Hal ini disampaikan Kadis Kominfo, Frans Leonardo Surbakti kepada wartawan, Rabu(25/10/2023)

Kerja tahun tersebut berlangsung meriah dan sukses, dan turut dihadiri, Anggota DPRD Sumatera Utara, Ingan Amin Barus, S.Sos, Wakil Ketua DPRD Kabuapten Karo, Davit Kristian Sitepu, Anggota DPRD Kabupaten Karo, Firman Firdaus Sitepu, Kepala Dinas Pertanian, Ir. Metehsa Karo-Karo, Kadisbudporapar Munarta Ginting, SP, Kadis Kesehatan, drg. Irna Safrina Milala, M.Kes, Kadis Kominfo, Frans Leonardo Surbakti, S.STP dan Camat Barusjahe, Debora Morina Br Barus, SH serta dihadiri oleh ratusan masyarakat.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments