Minggu, Mei 19, 2024
BerandaPemerintahPT Bank Mandiri dan Pemkab Karo Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama

PT Bank Mandiri dan Pemkab Karo Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama

Karo – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang tandatangani kesepakatan bersama antara PT.Bank Mandiri (Persero) Tbk dan Pemerintah Kabupaten Karo tentang Pelayanan Jasa Perbankan, di Ruang Rapat Bupati Karo, Selasa (24/10/2023).

Kerjasama ini adalah usaha bersama yang dilakukan oleh daerah dengan pihak ketiga dalam rangka penyelenggaraan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempercepat pelayanan publik.

Dalam Berbagai Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karo sangat mendukung dan menyambut baik gagasan kerja sama yang ditawarkan oleh PT. Bank Mandiri (Persero), khususnya dalam mendukung perkembangan usaha sektor kepariwisataan, perindustrian dan perdagangan serta usaha mikro kecil dan menengah yang menjadi binaan Pemerintah Kabupaten Karo melalui Organisasi Perangkat Daerah terkait.

“Kita berharap melalui penandatanganan kesepakatan bersama ini, dapat tercipta sinergi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Karo dengan pihak perbankan, dalam hal ini PT. Bank Mandiri untuk mewujudkan upaya peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karo, ”pungkas bupati.

Turut hadir, Pimpinan PT. Bank Mandiri, Andri Antoni, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Mulianta Tarigan, S.Sos serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab. Karo.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments