Kamis, Februari 29, 2024
BerandaPemerintahFSPTI - KSPSI se-Kabupaten Madina Selenggarakan Muscab di Kecamatan Natal

FSPTI – KSPSI se-Kabupaten Madina Selenggarakan Muscab di Kecamatan Natal

Neraca News | Mandailing Natal – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F.SPTI – K.SPSI) Kabupaten Mandailing Natal mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) di Desa Patiluban Mudik, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara pada hari, Jumat (23/09/2022).

Acara dibuka oleh Ketua Panitia Muscab F.SPTI – K.SPSI oleh Muhammad Khairul Pohan dari Kecamatan Muara Batang Gadis.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari salah satu anggota F.SPTI – K.SPSI, Desa Patiluban Mudik (Irwan). Beliau menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPC F.SPTI – K.SPSI, Samsuddin Lubis, S.H yang telah memberikan perubahan di dunia perburuhan di Mandailing Natal. “Terima Kasih kedatangan Ketua Bang Samsuddin Lubis, S.H dan juga terkhusus atas perjuangan abanganda terhadap kami di tahun-tahun sulit pada 2017/2018. Saat ini atas perjuangan Abang sudah ada perubahan, dan kami siap mendukung untuk melanjutkan kepemimpinan F. SPTI-K. SPSI Kab. Madina periode 2022-2027.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sidang Muscab yang dibawakan oleh bung Najamuddin. Dalam kesempatan tersebut Najamuddin menyampaikan tata tertib dan hak-hak para peserta Muscab DPC F.SPTI – K.SPSI Kabupaten Mandailing Natal.

Sidang yang berlangsung tertib dengan durasi yang cukup singkat tersebut, Ketua DPC. F.SPTI – K.SPSI periode 2022-2027 sebelumnya, bung Samsuddin Lubis, S.H terpilih secara aklamasi.

Setelah terpilih secara aklamasi tersebut, bung Samsuddin Lubis, S.H menyampaikan sambutan atas terpilihnya kembali menduduki jabatan sebagai Ketua DPC. F.SPTI – K.SPSI

“Saya akan terus berjuang dan merubah mindset DPC. F.SPTI – K.SPSI Kabupaten Mandailing Natal ke arah yang lebih baik dan siap berkolaborasi dengan pemerintah Kab. Madina,” ucap Samsuddin Lubis, S.H.

Lebih lanjut beliau juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran para peserta Muscab. “Terimakasih atas kehadiran para peserta dari PUK (Pimpinan Unit Kerja) di wilayah Mandailing Natal. Tetaplah jaga kekompakan dan tetap solid untuk memperjuangkan nasib buruh,” papar Samsuddin.

“Tetap maju terus, Pantang Mundur,” tutup Samsuddin Lubis, S.H. yang disahuti dengan semangat oleh para peserta Muscab DPC. F.SPTI – K. SPSI se-Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam waktu dan kesempatan yang sama Ketua Samsuddin Lubis, S.H. juga langsung memilih posisi Sekretaris dan Bendahara. Beliau memilih bung Najamuddin sebagai Sekretaris dan bung Panusunan sebagai Bendahara DPC. F.SPTI – K.SPSI periode selanjutnya.

Acara yang dimulai sekira pukul 15.00 Wib ini ditutup dengan doa oleh salah satu Ustadz yang diundang. Turut hadir dalam acara tersebut seluruh PUK (Pimpinan Unit Kerja) wilayah Mandailing Natal. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments