Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPolitikDPRD Reses di Desanya, Kades Berharap Aspirasi Masyarakat dapat Terwujud

DPRD Reses di Desanya, Kades Berharap Aspirasi Masyarakat dapat Terwujud

Neraca News | Mandailing Natal – Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV. Dra. Hj. Melati Nur telah melaksanakan Jaring Aspirasi Masyarakat (Reses) untuk masa sidang III tahun 2021/2022, bertempat di MDA Desa Pasar 6 Kecamatan Natal Kabupaten Madina, Sabtu (27/8/2022).

Pelaksanaan Reses III DPRD Tahun sidang 2021/2022 Kab. Mandailing Natal tahun anggaran 2022 dari Dapil IV tersebut, dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat yang meliputi Kecamatan Muara Batang Gadis (MBG), Natal, Batahan dan Sinunukan.

Kepala Desa Pasar 6 (Endri) mengatakan, ada tiga usulan yang disampaikan warga masyarakat yaitu percepatan pembangunan masjid, renovasi sekolah dasar dan air bersih.

Ia mendukung keinginan warga masyarakat terkait pengusulan percepatan Pembangunan Masjid, Renovasi Sekolah SD dan Air Bersih yang disampaikan oleh warga masyarakat kepada anggota dewan tersebut.

Saya berharap apa yang menjadi harapan warga masyarakat dapat terwujud karena Masyarakat mengharapkan kepada pemerintah agar aspirasi yang disampaikan dapat direalisasikan dan dari reses ini, saya berharap masyarakat merasa puas dan yakin bahwa aspirasi yang disampaikan dapat diterima dan diperjuangkan,” ujar Endri.

Pelaksanaan reses anggota Dewan tersebut di Desa kami berjalan dengan baik dan lancar. Acara Reses III, dihadiri Kepala Desa Pasar 6 beserta jajaran, Ketua Pemuda, Plkb, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments