Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPolitikPPK Natal Gelar Pelantikan dan Pembekalan Pantarlih se-Kecamatan Natal

PPK Natal Gelar Pelantikan dan Pembekalan Pantarlih se-Kecamatan Natal

Neracanews | Mandailing Natal – Atas nama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mandailing Natal, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Natal telah menyelenggarakan Pelantikan/Pengambilan Sumpah/Janji terhadap sebanyak 83 (Delapan Puluh Tiga) Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) se-Kecamatan Natal, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Natal pada Senin (24/6/2024).

Pantarlih yang tersebar di 58 TPS (Tempat Pemungutan Suara) atau pada 30 Kelurahan/Desa di Kecamatan Natal ini, akan bertugas untuk melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Data Pemilih dalam rangka Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 ini.

Foto : Forkopimcam Natal hadir pada pelantikan pantarlih se-Kecamatan natal

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10:00 Wib ini dihadiri oleh Camat Natal Mulia Gading,SE, Kapolsek Natal Ajun Komisaris Polisi Maraden Pakpahan,SH, Komandan Koramil-17 Natal Letda CHB Elman, Ketua Panwaslu Kecamatan Natal, dan seluruh PPS se-Kecamatan Natal.

Pantauan Wartawan, selain menyelenggarakan Pelantikan serta Pengambilan Sumpah Janji/Jabatan Pantarlih, PPK Natal juga melaksanakan Pembekalan kepada seluruh Pantarlih se-Kecamatan Natal dengan melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek).

Pada Bimtek tersebut, hadir sebagai Pemateri Sumardi selaku Ketua PPK Natal, Wildansyah Putra Hasibuan selaku Koordinator Divisi Data dan Informasi PPK Natal dan Ruli Mustika selaku Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan, serta Mhd. Ali Hanafiah selaku Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan PPK Natal. (Tim/Red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments