Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaInspirasiCDI Mengisi Bulan Ramadhan Dengan Berbagi Takjil

CDI Mengisi Bulan Ramadhan Dengan Berbagi Takjil

Binjai – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk saling berbagi.

Sehingga, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadan.

Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pengusaha CDI atau sering disebut Cafe Duku Indah bersama CDI Lovers dan anggota pekerja membagikan takjil kepada masyarakat kota Binjai, Selasa (12/04) pukul 16.00 Wib.

Bagi-bagi takjil di bulan suci ramadhan ini berlangsung di depan kantor walikota Binjai, jalan Sudirman kecamatan Binjai kota, Kota Binjai.

Setidaknya, ratusan kue dan minuman diberikan kepada pejalan kaki, penguna sepeda motor, pengayuh becak, serta masyarakat yang melintas diarea tersebut.

“Mengingat ini dibulan suci Ramadhan, kami dari CDI atau Cafe Duku Indah bagi – bagi takjil, Ada sedikit menu buka puasa untuk masyarakat Kota Binjai” ucap Putra selaku kordinator saat ditemui disela-sela pembagian takjil.

Dirinya sebagai ketua kordinator lapangan mengaku akan membagikan takjil kepada masyarakat selama tiga hari di Bulan Ramadan di titik yang berbeda.

“Hari ini kita membagi takjil didepan kantor walikota Binjai, besok di bundaran tugu kota Binjai dan terakhir di depan SPBU Rambung Kecamatan Binjai Barat,” cetusnya.

Sebagai bentuk kepedulian pengusaha CDI atau sering disebut Cafe Duku Indah, berbagi takjil ini merupakan suatu kegiatan setiap tahunnya di bulan Ramadhan.”tutupnya

Penulis : Surya

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments