Kamis, Mei 9, 2024
BerandaDaerahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Lepas Pawai Ta'aruf 1 Muharram 1445 Hijriah

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Lepas Pawai Ta’aruf 1 Muharram 1445 Hijriah

Karo –  Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang melepas peserta Pawai Ta’aruf dalam rangka merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah yang berlangsung di Halaman kantor DPRD Kabupaten Karo, Jalan Veteran Kabanjahe, Rabu (19/07/2023).

Pelepasan Pawai Ta’aruf ini, diikuti sekitar 30 kontingen peserta yang mewakili Sekolah, Organisasi Keagamaan serta beberapa Kelompok Pengajian di Kabupaten Karo.

Pelepasan tersebut, ditandai dengan pencabutan bendera oleh Bupati didampingi Asisten Perekonomian dan Sekretariat Pembangunan Daerah, Drs. Dapatkita Sinulingga, Camat Kabanjahe, Perwakilan dari Kementerian Agama, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat setempat.

Pada kesempatan ini, Bupati Karo Cory Sebayang menyampaikan bahwa Pawai Ta’aruf ini dilakukan dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah yang jatuh pada tanggal 19 Juli 2023.

“Melalui momen Tahun Baru Hijriah ini semoga memacu semangat perjuangan kita, menambah rasa optimis untuk bersama-sama mengubah kebiasaan lama yang kurang baik menjadi kebiasaan baru yang lebih baik,” ujar bupati.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Karo, mendukung adanya kegiatan positif seperti ini, terlebih lagi kegiatan pawai ta’aruf ini diselenggarakan atas dasar rasa syukur masyarakat,” tambah bupati.

Pawai Ta’aruf kali ini dimulai dari halaman Kantor DPRD Kabupaten Karo melewati tugu Bambu Runcing, Zentrum, RSUD dan berakhir di Mesjid Agung Kabanjahe. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments