Senin, Mei 20, 2024
BerandaDaerahBupati Karo Apresiasi Kekompakan Forkopimcam Dolat Rayat

Bupati Karo Apresiasi Kekompakan Forkopimcam Dolat Rayat

Karo – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri Rapat Koordinasi (rakor) Pemerintah Kecamatan Dolat Rayat di Desa Kubucolia, Selasa (18/07/23).

Dalam sambutannya, Bupati Karo mengatakan bangga atas kepemimpinan Camat Dolat Rayat, Junaidi P Sembiring, S.STP, S.Sos, MIKom yang mampu menjalin kerjasama yang baik dengan Forkopimcam Dolat Rayat dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Dolat Rayat, Kabupaten Karo serta mampu memimpin masyarakat Dolat Raya untuk bergotong royong demi kepentingan bersama dan setiap kegiatan yang sudah selesai dilaksanakan selalu dilaporkan ke atasan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan bangga kepada Danramil dan Kapolsek yang telah menjalin kerja sama yang baik dengan Pemerintah Kecamatan Dolat Raya yang dapat menggerakkan masyarakat bergotong royong demi pembangunan Kecamatan Dolat Raya,” ujarnya.

“Dan juga kepada PKK Kecamatan Dolat Rayat yang sudah mengatur keindahan desa, serta kepala sekolah dan seluruh guru SD maupun SMP di Kecamatan Dolat Rayat ini yang telah mendidik anak-anak sekolah untuk menjadi pemimpin di masa depan,” pungkas bupati karo.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Bappedalitbang Ir.Nasib Sianturi, M.Si., Kepala Dinas Pertanian Ir.Metehsa Karo Karo Purba, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan Jon Karnanta, ST, M.Si., Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Edward P Sinulingga, ST., Kabid Perumahan Dinas Perkimtan Rudiyar Sembiring, ST, MT., serta seluruh Forkompimcam Dolat Rayat. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments