Minggu, Februari 25, 2024
BerandaPemerintahIni Arahan Pidato Bupati Madina yang disampaikan Camat Natal dalam Acara Peringatan...

Ini Arahan Pidato Bupati Madina yang disampaikan Camat Natal dalam Acara Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah di Lapangan Merdeka Natal

Neracanews | Mandailing Natal – Camat, Ali Sahbana Nasution sampaikan pidato arahan Bupati Mandailing Natal pada Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah di Lapangan Merdeka Natal, Rabu, 19 Juli 2023.

Sebelum menyampaikan pidato arahan Bupati, Ali Sahbana Nasution mengucapkan permohonan maafnya atas ketidak hadirnya pak Bupati di acara peringatan 1 Muharram di lapangan merdeka kecamatan natal, dikarenakan banyaknya juga acara dan kegiatan yang dilaksanakan di kabupaten.

Selanjutnya Camat Ali Sahbana menyampaikan, Bupati H.M Jakfar Sukheri mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadikan tahun baru ini sebagai momentum untuk bangkit membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik. Kita menyadari bahwa perubahan itu tidak mudah, namun kita harus terus berupaya melakukan perubahan-perubahan dalam berbagai aspek. Oleh karena itu di tahun baru Islam ini kita semua harus senantiasa berusaha meningkatkan pengabdian kita kepada Allah SWT. Jika di tahun kemarin kita mengalami kegagalan, maka ditahun depan kita harus bangkit dan bisa meraih kesuksesan, ucap Camat

Dalam kesempatan itu juga Camat Natal (Ali Sahbana Nasution), Bupati menghimbau agar perayaan pergantian tahun sebaiknya digunakan untuk mengevaluasi diri atas apa yang telah kita lakukan pada tahun yang lalu. Hendaknya kinerja kita harus semakin baik, pelayanan kepada masyarakat semakin ditingkatkan dan program pembangunan benar-benar menyentuh seluruh lapisan masyarakat sehingga dapat mewujudkan Madina Bersyukur Madina Berbenah.

Diakhir pidatonya, atas nama Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Forkopimcam Natal, Camat mengucapkan terimakasih kepada segala pihak yang telah turut serta berpartisipasi untuk terselenggaranya acara ini dan marilah kita ikuti acara ini dengan sebaik-baiknya dengan mendengar, menyimak dan mengamalkan tausiah yang disampaikan oleh Al-Ustadz kita nantinya. Tutup Camat. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments