Kamis, Mei 2, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Bersama Anggota DPR RI BAMS Tinjau Taman...

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Bersama Anggota DPR RI BAMS Tinjau Taman Mejuah Juah

Karo – Usai Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu melakukan peninjauan pembangunan jalan Tiganderket – Kutabuluh Kabupaten Karo, dan memberikan bantuan stimulan bagi masyarakat desa Kutabuluh, Kecamatan Kutabuluh di Losd Narigunung 1, Kecamatan Tiganderket, dilanjutkan melakukan peninjauan ke Taman Mejuah-Juah Berastagi, Kabupaten Karo, dalam rangka penataan kembali area Open Stage, Kamis (19/10) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu berpesan agar nantinya desain dalam perbaikan area Open Stage ini menjadi sarana bagi para seniman-seniman yang ada di Kabupaten Karo.

Sementara, Bupati Karo sangat mengapresiasi Bob Andika Mamana Sitepu, atas kepedulian serta memperjuangkan APBN ke Kabupaten Karo ini.

Terlebih, sinergi dan kolaborasi Bob Sitepu dengan pemkab Karo dalam mewujudkan program pembangunan baik infrastruktur jalan, pertanian maupun pariwisata.

“Untuk itu, kita mendoakan dan mendukung BAMS bisa terpilih kembali menjadi anggota DPR RI, di dapil Sumut III ini, untuk tetap terus memperjuangkan anggaran pusat ke Karo, rugi kita, kalau Bob, adek saya ini, tidak terpilih lagi di pileg tahun 2024,” Pungkas Cory S Sebayang.(wan/TO)

Ikut mendampingi peninjauan penataan Taman Mejuah-Juah Berastagi, Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Karo, Munarta Ginting, Kadis PUTR, Edward P Sinulingga, Kepala Bappedalitbang, Nasib Sianturi, Camat Berastagi David Cardona AP, S.Sos. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments