Jumat, April 26, 2024
BerandaOlahragaBupati Karo Cory Sebayang Sambut Audensi Putri Anak Indonesia Sumatera Utara

Bupati Karo Cory Sebayang Sambut Audensi Putri Anak Indonesia Sumatera Utara

Karo – Bupati Karo Cory S Sebayang menyambut Audiensi Puteri Anak Indonesia Sumut tahun 2022 Christine Gibassriulin Alemta Br Ginting di ruang Kantor Bupati Karo, Senin (24/10/2022).

Dalam pertemuan tersebut Bupati Karo Cory S Sebayang menambahkan, bahwa Christine yang masih berusia 12 tahun untuk tetap bersemangat, giat berlatih dan menjaga kesehatan jubuga memotivasi untuk melakukan hal yang lebih baik lagi di tingkat nasional, karena perjuangan sangat berat.

Sebagai Bupati Karo, mengajak seluruh masyarakat Karo ditempatkan untuk mendukung dengan memvote Chriatine Gibaasriulin Alemta Ginting. Kalau bukan kita siapa lagi yang mendukung, ajak bupati.

Dikesempatan yang sama, Christine Gibasriulin Alemta br. Ginting (SUMATER UTARA 1) meminta doa dan dukungn masyarakat Karo di ajang pemilihan Puteri Anak Indonesia 2022 dengan cara voting foto berikut, klik link ini
http://bit.ly/vote-pai-2022

Saya mengharapkan pencarian “Sumatera Utara 1”, kemudian klik vote.
Satu pilihan yang berharga bagi saya. Untuk semua orang yang sudah mendukung Christine hingga saat ini”Pungkas Christine kelahiran tahun 2010 ini disertai dengan keluarga dan tim. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments