Sabtu, April 27, 2024
BerandaOlahragaBupati Karo Cory Sebayang Buka Basketball Competition, Berharap Bertambah Perwakilan ke...

Bupati Karo Cory Sebayang Buka Basketball Competition, Berharap Bertambah Perwakilan ke PON

Karo- Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang membuka secara resmi Kompetisi “Forkopimda 3×3 Basketball Competition”, di Lapangan Basket Yonif 125/Simbisa Jalan Jenderal Suprapto No. 1 Kabanjahe, Kabupaten Karo, Jum’at (19/08/2022).

Kegiatan pembukaan kompetisi diawali dengan Free Throw Opening oleh Forkopimda Kabupaten Karo. Bupati Cory S Sebayang dalam arahannya mengatakan kepada peserta untuk terus semangat dalam upaya mewujudkan prestasi olahraga. Dalam bertanding junjung tinggi semangat sportivitas, katanya.

“Jadilah anak bangsa yang terbaik dan junjung tinggi spirit sportifitas olahraga,” ujar Bupati.

Karena olahraga merupakan salah satu cara menghindarkan generasi muda kita dari penyalahgunaan narkoba serta pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan para generasi muda bangsa Indonesia, khususnya di Kabupaten Karo, ucapnya.

“Selain itu, semoga melalui ajang ini bermunculan pebasket-pebasket terbaik yang nantinya bisa menjadi atlet kebanggaan Kabupaten Karo,” sebut Bupati Cory Sebayang.

Ia juga berharap semakin banyak putra-putri Kabupaten Karo yang dapat menjadi perwakilan Sumatera Utara pada PON tahun 2024 nanti dari cabang olahraga lain.

Forkopimda 3×3 Basketball Competition dilaksanakan masih dalam rangkaian HUT RI ke-77 yang dilaksanalan oleh Batalyon 125/Simbisa selaku panitia penyelenggara.

Turut hadir Wakil Bupati Theopilus Ginting, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro, Kapolres Tanah Karo AKBP Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H dan Danyonif 125/Simbisa, Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik. Ketua Perbasi Kabupaten Karo, B. Colia dan para atlit basket Tanah Karo juga hadir dalam kegiatan semarak pembukaan tersebut. (Afs)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments