Polres

NeracaNews.com | Sekayu – Bertempat di halaman apel Mapolres Muba, Kamis (18/08/2022) pagi. Kapolres Muba AKBP Siswandi, SIK, SH, MH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) kepada Kapolsek Sekayu dan Kasat Samapta.

Dimana jabatan Kapolsek Sekayu yang sebelumnya di emban oleh AKP Robi Sugara, kini di jabat oleh AKP Suvenfri, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Muba. Sementara AKP Robi Sugara di promosikan menjabat Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau. Sedangkan Jabatan Kasat Samapta Polres Muba kini di jabat AKP Ade Nurdin yang sebelumnya menjabat Panit 3 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Sumsel.

Dalam Arahan nya di lapangan Sertijab Kapolres Muba AKBP Siswandi, SIK, SH, MH menyampaikan, bahwa mutasi ini merupakan hal yang biasa didalam tubuh polri dan sekaligus pembinaan karir bagi anggota.

Sambung Siswandi, untuk pejabat yang sudah mutasi selama bertugas di Polres Muba yang telah memberikan teladan baik, tentunya patut untuk dicontoh.

“Saya sebagai Kapolres mengucapkan terimakasih kepada anggota yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru, ” Ungkap Siswandi.

Lebih lanjut Siswandi mengatakan. Yang positif kalau bisa ditingkatkan. Sistem yang sudah dibentuk pejabat lama agar pejabat yang baru bisa meneruskan.

“Saya berpesan agar pejabat yang baru cepat menyesuaikan diri. Mampu memberikan citra baik dan profesionalisme dalam rangka harkamtibmas di masyarakat, ” Ucap Siswandi dalam amanatnya.

Ditegaskan Siswandi, laksanakanlah tugas dan tanggungjawab dengan ikhlas dan penuh kebanggaan demi kemajuan dan kekayaan polri ke depan.

“Jadilah polisi yang berbuat baik agar di senangi oleh masyarakat,”pesan siswandi di hadapan para personilnya. (Jef)