Jumat, Juni 21, 2024
BerandaDaerahBupati dan Wakil Bupati Karo Ikuti Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden...

Bupati dan Wakil Bupati Karo Ikuti Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Karo – Dalam menyambut HUT Ke 78 RI, Pemerintah Kabupaten Karo dan anggota Legislatif Kabupaten Karo beserta Forkopimda Kabupaten Karo menggelar Rapat Paripurna DPRD dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke – 78 Proklamasi Kemerdekaan RI, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Karo, Rabu (16/08/2023).

Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang bersama DPD RI dan DPR RI tahun 2023 yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna, Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, dibuka oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, kemudian dilanjutkan dengan Pidato Pengantar Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI oleh Ketua DPD RI La Nyala Mattalitti dan Pidato Kenegaraan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Dalam pidatonya, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan sejumlah strategi untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Seusai Rapat Paripurna DPRD dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Ketua DPRD Kabupaten Karo, Iriani Tarigan juga melaksanakan launching uji coba dan sosialisasi aplikasi E-Aspirasi-Ta di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Karo.

Dalam Berbagai Ketua DPRD Kabupaten Karo, Iriani Tarigan berharap dapat mempercepat dan mempermudah seluruh masyarakat Kabupaten Karo dalam menyampaikan aspirasi kepada DPRD Kab. Karo, meningkatkan partisipasi masyarakat dan meningkatkan efisiensi serta efektivitas masyarakat dan juga meningkatkan kinerja sekretariat DPRD Kab. Karo dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD Kabupaten Karo. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments