Senin, Mei 6, 2024
BerandaPeristiwaBanjir Bandang di Desa Kuyun dan Kuyun Uken Kecamatan Celala

Banjir Bandang di Desa Kuyun dan Kuyun Uken Kecamatan Celala

Takengon – Neracanews | Dua hari berturut-turut desa kuyun dan kuyun uken di guyur hujan yang sangat lebat dari jam 14.00 sampai jam 2 subuh selama dua hari dan berakhir pada musibah banjir bandang di dua sungai yg berada di dusun jerata dan dusun wih cabang dan pasokan air bersih pun terputus krna di terjang banjir bandang.

Dalam musibah banjir bandang di dusun jerata dan wih cabang kmpung kuyun uken tidak ada korban jiwa dan kerugian materi bernilai puluhan juta rupiah.

Dari pihak BPBD Aceh Tengah bapak kalak andika yang telah cepat tanggap dan merespon via tlpon reje (kades) ajmi dengan musibah yang di alami masyarakat desa kuyun uken.

Dan ucapan trima kasih banyak reje (kades) kuyun uken ajmi kepada pihak pihak yang telah merespon cepat, bapak Pj bupati Aceh Tengah bapak BPBD Aceh Tengah bapak Amir Hamzah sebagai kadis BAPEDA bapak dinas sosial bapak Drs Ishak bapak camat celala bapak danramil dan bapak kapolsek celala dan seluruh aparatur desa kuyun uken beserta seluruh masyarakat yang telah bergotong royong membersihkan puing puing banjir bandang.

Semoga ini langkah awal untuk kita mengingat tentang keagungan ALLAH jadi mari kita mengerjakan apa yang di perintah dan menjauhkan apa yang di larang, jika besar pun masalah yang kita hadapi jika kita bersama tidak terasa sulit tegas reje ( kades) ajmi. (Budi/Nadia)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments