Senin, Mei 27, 2024
BerandaPemerintahBupati dan Wakil Bupti Karo Hadiri Rapat Peningkatan Kinerja ASN Setda

Bupati dan Wakil Bupti Karo Hadiri Rapat Peningkatan Kinerja ASN Setda

Karo – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Theopilus Ginting hadiri rapat peningkatan kinerja Sekretariat ASN Daerah Kabupaten Karo bertempat di Villa Lonari Kawasan Siosar, Jumat (06/10/22).

Rapat ini diikuti oleh Sekretaris Daerah, para Asisten Sekretaris Daerah, staf Ahli Bupati, para Kepala Bagian, serta seluruh ASN di lingkungan Sekretariat Daerah. Rapat kali ini dirangkai dengan perayaan ulang tahun Sosial “Arih Ersada” Sekretariat Daerah Kabupaten Karo yang pertama, dan selanjutnya dilaksanakan rapat anggota sosial buku tahun 2022-2023.

Dalam kesempatan ini, bupati Cory Sriwaty Sebayang menekankan pentingnya kesehatan dan kebahagiaan bagi seluruh ASN di Lingkungan Sekretariat Kabupaten Karo dalam menjalankan tugas dan pekerjaan sehari-hari serta tetap bekerja sesuai aturan yang berlaku.

“Kepada seluruh ASN di Sekretariat Daerah Kabupaten Karo, Saya ingatkan untuk selalu menjalani pola hidup sehat, agar kita selalu tampil prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Bupati.

Sementara itu, Wakil Bupati menyampaikan bahwa suasana kekeluargaan yang dibangun dalam wadah sosial Arih Ersada merupakan modal yang kuat bagi seluruh ASN di Lingkungan Sekretariat Kabupaten Karo untuk meningkatkan kinerja dan disiplin dalam pelaksanaan tugas-tugasnya.

Dalam arahannya Sekretaris Daerah (Sekda) menekankan 5 karakter penting yang harus dimiliki setiap ASN yakni, profesional, disiplin, setia, loyal kepada atasan, serta mengikuti dan taat pada regulasi yang berlaku.

“Pelaksanaan tugas dan fungsi aparatur yang diharapkan oleh pimpinan adalah yang sesuai dengan regulasi, sehingga bukan hanya berfungsi dengan baik, namun juga tetap menjamin keamanan dan kenyamanan dalam bertugas” ujar sekda.

Sekda juga menambahkan agar seluruh ASN tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pemilihan Umum yang akan berlangsung tahun depan.

Rapat Peningkatan Kinerja ASN ini diisi dengan sejumlah acara yaitu, permainan untuk meningkatkan kekompakan tim di setiap bagian, evaluasi atas pelaksanaan kegiatan sosial di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Karo serta hiburan oleh personil masing-masing bagian dan makan bersama.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments