Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaPolitikAfnan Lubis SH Nomor Urut 4 Partai Demokrat Siap Bertarung di Pileg...

Afnan Lubis SH Nomor Urut 4 Partai Demokrat Siap Bertarung di Pileg 2024

Neracanews | Mandailing Natal – Mantan ketua Panwas Kecamatan 2009, Afnan Lubis, SH siap bertarung di Pileg 2024 dan akan Perjuangkan Perbaikan Jalan dan Jembatan, salah satunya Jembatan Batahan Selatan dan siap memperjuangkan kesejahteraan Wartawan serta Aktifis.

Bhinneka Tunggal Ika (Walau Berbeda Kita Tetap Satu Juga) di awali semangat itu, Afnan Lubis SH, Putra terbaik Desa Batahan I, Kecamatan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal – Sumatera Utara ini siap bertarung memperebutkan Kursi DPRD Kabupaten Mandailing Natal Dapil IV.

Kandidat DPRD Afnan Lubis, S.H pernah terpilih menjabat sebagai Kepala Desa Batahan I, Kecamatan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal.

Foto : Afnan Lubis SH Temuramah dengan Masyarakat

Afnan Lubis SH , mantan Kepala Desa Batahan I 2017 – 2022 , pernah menjadi ketua Koordinator Karang Taruna Desa, Wakil Ketua BPD, Ketua KUD P Bina Mufakat Baru, Ketua STM Forum Jurnalis dan Aktivis se-Pantai Barat, Ketua Kordinator Seksi bidang pembelaan Wartawan di PWI Madina, Praktisi Hukum/Advokat dan berprofesi Wartawan dan Pernah menjadi Ketua Panwas Kecamatan Batahan 2009.

Berhasil bersama masyarakat mengembalikan hak masyarakat kebun kelapa sawit yang diklaim PT. Palmaris Raya lebih kurang 35 Ha dan saat ini sudah dimanfaatkan masyarakat Batahan I sesuai hak atas kebun dan tanah.

Afnan Lubis, SH yang bersedia bersumpah secara Agama Islam jika diminta di Masjid dengan saksi Alim Ulam dan Al-Qur ‘an kepada dirinya dan kepada Allah akan perjuangkan aspirasi masyarakat, juga pernah berjuang sampai ke pengadilan dari terkriminalisasinya salah satu masyarakat oleh perwakilan PT Swasta atas nama Tugianto yang sampai ditahan atasnama Samsul Pane dan bersidang di Pengadilan Negri Mandailing Natal dan akhirnya Samsul Pane di lepas bebas tidak bersalah.

Kasasi dilanjutkan Jaksa Penuntut Umum ke Mahkamah Agung dan akhirnya Mahkamah Agung menolak Kasasi Jaksa Penuntut Umum (JPU) tersebut artinya Masyarakat memenangkan dan sampai sekarang terus berjuang untuk masyarakat terkait Tras Swakarsa Mandiri (TSM) Tahun Anggaran 1997/1998 yang saat ini diklaim PTPN-IV Kebun Timur, dalam perjuangannya terus mulai dari tingkat desa dan dari berkas pendukung yang tidak ada Afnan Lubis, SH dan rekannya mengumpulkan dan berjuang sampai Empat kali ke Jakarta bertemu Presiden,
ini akan dilanjutkannya sampai berhasil.

Anak asal Desa Banjar Aur, Muara Pertemuan, Batahan I dan Sinunukan 4 ini akan terus berjuang sesuai janji / Ikrar ibadah nya seperti yang tertera pada surat yang ia tandatangani bermaterai Rp 1O.000 dihadapan masyarakat juga terpampang di Spanduk dan Baliho perjuangan prioritanya mendorong, menggiring dan memperjuangkan bersama Pemerintah, Lembaga dan Tokoh disemua tingkatan yaitu, Percepatan perbaikan dan pembangunan Jalan dan Jembatan, Pendidikan, Kesehatan, Prekonomian/Pasar, Pertanian dan Kelautan, Pemanfaatan sumberdaya manusia sesuai Skil dan kemampuan dan Pemekaran disemua tingkatan, berjuang membela masyarakat dari konplik Agraria juga akan bersama melindungi dan membela masyarakat dari prilaku hukum yang tidak wajar / Kriminalisasi oleh oknum atau Korporasi.

Pendidikan Anak Usia Dini Kelompok Bermain (PAUD KB) Mama, juga telah berdiri dan teregestrasi di Dinas Pendidikan Kab. Madina milik Desa yang juga di Prakarsai oleh Afnan Lubis, SH sampai saat ini berjalan dengan baik yang di kepalai oleh Serimaulida dengan biaya sangat ringan.

Prioritas unggulan ialah perjuangan penyampaian dan menggiring aspirasi dan keluhan masyarakat dalam hal utama percepatan perbaikan jalan dan jembatan khusus jalan Batahan selatan dari Batahan I, II, III, Banjar Aur, Kampung Sipiongot, Bintungan Bejangkar Kampung dan Baru, Kec. Batahan serta Kampung Tempel, ke Desa Air Apa Kecamatan Sinunukan Kab. Madina dia akan giring dari tingkat desa sampai ketingkat berikutnya sebagai pungsi DPRD jika amanah ini diterima dan dilantik.

Maju menjadi caleg dari Partai Demokrat Nomor 14 dapil 4 Madina meliputi Kecamatan Batahan, Natal, Sinunukan dan Muara Batang Gadis. No. Urut 4 putra asal Desa Banjar Aur, Muara Pertemuan, Batahan I dan desa Sinunukan 4.

Foto : Afnan Lubis SH pada saat Penandatanganan Perjanjian dengan Masyarakat

Afnan akan memberikan keuntungan, membantu, memperjuangkan dan berjuang bersama masyarakat serta Legislatif dan Eksekutif disemua tingkatan yang tidak kalah pentingnya kesejahteraan para Insan Pers dan Aktifis, Insya Allah.

Tentu saja Putra terbaik Desa Batahan I ini maju dalam Pemilu serentak 2024 memiliki tujuan untuk mewakili dan memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil 4 Khususnya serta Madina umumnya, untuk itu sewajarnya Masyarakat Pantai Barat Mandailing Natal mendukung, berdo’a
dan memilih serta mencoblos pada Tanggal 14 Februari 2024 nomor urut caleg 4 atasnama Afnan Lubis, S.H. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments