Jumat, Mei 3, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Resmikan Kantor Lurah Kampung

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Resmikan Kantor Lurah Kampung

Karo  – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang meresmikan Gedung Kantor Lurah Kampung Dalam, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo. Pada kesempatan ini juga, dan sekaligus menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Kabanjahe, di Kantor Lurah Kampung Dalam,  Kabupaten Karo, Selasa (06/02/2024).

Usai meresmikan kantor tersebut, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang dalam Musrenbang berharap usulan yang disampaikan benar-benar yang sesuai dengan permasalahan desa yang sifatnya strategis dan merupakan permasalahan lintas desa dan permasalahan yang sifatnya lokal agar ditangani langsung oleh desa melalui APB Desa.

Selanjutnya Bupati Karo beserta rombongan meninjau pelaksanaan Musrenbang di Kecamatan Berastagi. Selain Kecamatan Kabanjahe dan Berastagi, pada hari yang sama juga berlangsung Musrenbang tingkat Kecamatan di sejumlah Kecamatan , yakni Tiganderket, Payung, Simpang Empat serta kecamatan Merdeka.

Tampak hadir, kepala Bapeda, Nasib Sianturi, Kadis PUTR, Edu P Sinulingga, Kadiskes, Irna S Milala, Kadistan, Metehsa Karo Karo, Kadis Kominfo, Frans Leonardo Surbakti, mewakili OPD terkait, Camat Kabanjahe , para Lurah Se Kecamatan Kabanjahe. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments