Rabu, April 24, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Pantau Jalan Rusak di Kecamatan Laubaleng dan...

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Pantau Jalan Rusak di Kecamatan Laubaleng dan Mardingding

Karo- Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting melakukan kunjungan kerja ke beberapa desa di Kecamatan Lau Baleng dan Kecamatan Mardidding Kabupaten Karo, seperti Desa Kinangkong Kecamatan Lau Baleng, Dusun Tanjung Balai Kecamatan Lau Baleng, dan Desa Bukit Makmur Tingkat II Kecamatan Mardinding, Senin (10/01/2022).

Wakil Bupati Theopilus Ginting mengatakan, bahwa kunjungan ini tidak untuk meninjau jalan-jalan yang rusak di desa tersebut serta mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat terkait infrastruktur di desanya.

Wakil Bupati meminta kepada Bapeda, Dinas PU dan Dinas Perkim agar memantau regulasi yang ada dan segera menindaklajuti perbaikan jalan dan pengadaan lampu penerangan jalan di wilayah tersebut.

Wakil bupati juga meninjau kegiatan perbaikan yang telah ditangani Pemkab Kabupaten Karo yang berada di Kecamatan Lau Baleng dan Kecamatan Mardingding dari anggaran tahun 2021 yakni, perbaikan jalan hotmix Desa Lau Peradep sepanjang 1,4 km, perbaikan jalan hotmix Desa Bukit Makmur sepanjang 5,3 km, perbaikan jalan hotmix Rambah Tampu sepanjang 1,9 km, tutupnya.
di bawah ini adalah perbaikan jalan desa tersebut, warga mengaku pendistribusian hasil pertanian dan mobilitas warga semakin lancar dan biaya transportasi semakin rendah.

Untuk itu, Saya berpesan kepada warga agar terus bersama dan bersama dengan ifrastruktur jalan yang sudah ada.
Kedepanya Pemkab karo juga akan berupaya terus berupaya menangani infrastruktur jalan desa dan jalan kabupaten yang ada di Kabupaten Karo yang memerlukan penanganan, “kata Theopilus. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments