Senin, Mei 27, 2024
BerandaPolitik22 Anggota Panitia Pengawasan Pemilihan Umum kelurahan/ Desa se- Kecamatan Tadu Raya...

22 Anggota Panitia Pengawasan Pemilihan Umum kelurahan/ Desa se- Kecamatan Tadu Raya Dikukuhkan

Suka Makmue – Hari ini pengukuhan dan pembekalan para Pengawasan Pemilihan Umum kelurahan / Desa 2024 pelaksanan pengukuhan dilaksakan di kecamatan masing- masing oleh ketua panwaslu kecamatan, Senin 06 Februari 2023.

Pengukuhan dihadiri, Camat Tadu Raya, Danposramil Tadu Raya, Polsek Tadu Raya Rohaniawan, Ketua PPK Tadu Raya, Mukim Tadu Ateuh, para geuchik dan dihariri para Komisioner, Ramisyahyadi, Said Zalami dan Rima Wahyu Rinanda.

Ketua panwaslu Romisyahyadi berharap kepada panitia pengawasan pemilihan Umum kelurahan /Desa yang telah dikukuhkan untuk bisa menjalankan tugasnya secara amanah jangan sampai jelek Dimata masyarakat kerja dengan benar dan benar – benar teliti dari tahap demi tahap, “Ajaknya.

Dengan ucapsn yang sama Camat Tadi Raya Bustami, S.pd berharap para panitia pengawasan pemilihan Umum Kelurah/ Desa harus benar bisa menjadi yang terbaik sebagai pengawasan harus bersifat netral tidak berpihak kiri – kanan dan semoga menjadi pengawasan pemilihan Umum 2024 yang amanah dan tertip, dan saya ucapkan selamat menjalankan tugasnya dengan baik di lokasi (wilayah kerja) masing – masing ,” Ungkapnya. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments