Kamis, Februari 22, 2024
BerandaPemerintah18 Murid SD Negeri Blang Muko Gelar Acara Perpisahan

18 Murid SD Negeri Blang Muko Gelar Acara Perpisahan

Suka Makmue | Neraca News – Sekolah Dasar (SD) Negeri Blang Muko Gelar acara perpisahan, Pelepasan 18 Siswa- siswi kelas VI tahun 2022- 2023, pelaksanaan Acara Perpisahan di halaman sekolah, Senin 19 Juni 2023.

Acara dihadiri Kepala dinas pendidikan, Kepala UPTD, Koramil, Kapolsek pra kepala sekolah se- UPTD Kuala, Komite para wali Murid kelas VI dan Kepala sekolah serta dewan guru SD Negeri Blang Muko, para Siswa- siswi, tampak para Siswa – siswa sangat antusias menyaksikan tampilan kesenian yang disajikan oleh pihak SD Negeri Blang Muko tersebut.

Arahan singkat oleh kepala dinas pendidikan kabupaten Nagan Raya yang diwakili oleh Kabid GTK Bayu Aji, S. Pd, bahwa 6 tahun bukan waktu yang sebentar ,dia juga ucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan para dewan guru yang telah mengajar dan mendidik selama ini yang telah memberikan pendidikan ternaknya kepada para siswanya dapat diwujudkan dalam bentuk memberikan prestasi, Kabid juga ucapkan selamat kepada anak- anak agar bisa meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi, jaga nama baik sekolah berbakti kepada para orang tua dan ingat jasa para guru mu,”Pinta Kabid GTK dinas pendidikan kabupaten Nagan Raya Bhayu Aji , S. Pd. Mt.

Ketua Komite SD Negeri Blang Muko Rizki Maulidan , mengucapkan kepada kepala sekolah serta kepada para dewan gurunya atas pendidikan yang telah diberikan kepada anak- anak kami tentu pendidikan yang baik tujuannya agar anak anak- anak mempunyai masa depan yang lebih baik, ” Tutupnya.

Pada kesempatan bh Kepala sekolah Fitriani, S. Pd. SD mengucapkan terima kasih kepada para panitia sehingga acara kegiatan pelepasan para siswa terlaksana dengan baik semoga pengorbanan, semoga mendapat balasan setimpal dari Allah SWT, kepala sekolah juga mengucapkan selamat kepada anak-anakku semoga bisa meneruskan ke sekolah yang lebih Tinggi lagi,” Hap Fitriani, S. Pd SD. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments