Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PCNU Karo

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PCNU Karo

Karo – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting menggelar acara buka puasa bersama dengan keluarga besar PCNU Kabupaten Karo,di rumah dinas wakil bupati Karo, Jln Veteran, Kabanjahe Sabtu (6/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, wabup menyampaikan apresiasinya kepada PCNU Kabupaten Karo yang telah mendukung program pemerintah dan berkontribusi dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Terima kasih, dimana PCNU tentunya telah memberikan dampak positif dalam keragaman kita di Sumut, terlebih pada akhir-akhir ini kita telah menjalani tahapan Pemilu yang berjalan lancar di Kabupaten Karo, tak terkecuali peran serta semua pihak, khususnya PCNU,” ujarnya.

Wabup juga mengajak PCNU untuk kembali menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada November 2024 mendatang. Menurutnya, jajaran PCNU Kabupaten Karo punya peran penting mensukseskan segala program pemerintah.

“Mari kita jalankan amanah sesuai dengan peran dan fungsi kita, dan dalam acara buka puasa ini, wabup mengajak PCNU, dalam suasana kebersamaan yang penuh berkah ini menjadi momentum untuk memperkuat tali silaturahmi dalam keberagaman,” ujar Wabup yang didampingi istri Ny Theopilus Ginting.

Dikesempatan yang sama, Ketua Pimpinan Cabang Nadathul Ulama(PCNU) Kabupaten Karo, Jimmi Sutarja Tarigan,SSTP mengucapkan banyak terima kasih kepada wakil bupati Karo yang telah mengadakan acara buka bersama dengan Keluarga Besar PCNU Kabupaten Karo.

Selanjutnya, Ketua PCNU menekankan pentingnya menjaga nilai-nilai ke-NU-an kepada seluruh warga NU yang ada di Kabupaten Karo.

“Mengingatkan kepada keluarga besar PCNU agar menjadi seperti burung hudhud dalam kisah Nabi Sulaiman. Dikatakannya, burung hudhud merupakan penyampai pesan Nabi Sulaiman, yang memiliki kejujuran dan keutuhan,” simpul singkat. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments