Kamis, Mei 2, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Bersama Forkopimda Bagikan Takjil Gratis

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Bersama Forkopimda Bagikan Takjil Gratis

Karo – Dalam rangka berbagi berkah di bulan suci Ramadhan 1444 H, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karo membagikan takjil gratis kepada warga yang ingin berbuka puasa di seputaran Tugu Perjuangan Berastagi,Kabupaten Karo, Senin (17/4).

Kekompakan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karo terlihat saat kegiatan bagi bagi  takjil tersebut.

Forkopimda Karo tampak dengan penuh semangat membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Tugu Juang Berastagi dan para PJU dan Personil Polres serta Kodim juga turun ke jalan membagikan takjil.

Dikatakan Wakil Bupati Karo bahwa pembagian takjil yang dilaksanakan ini adalah suatu bentuk kekompakan Forkopimda Karo untuk membangun rasa kepedulian antar sesama.

“Forkopimda Karo kompak, masyarakat Karo juga harus kompak dan saling peduli antar sesama,” ungkap Wakil  Bupati Karo.

Wabup juga menghimbau, menjelang perayaan Idul Fitri, agar dalam setiap pelaksanaan kegiatan khususnya mudik untuk tetap utamakan keselamatan, terlebih bagi masyarakat pengguna lalin untuk tertib berlalulintas. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments