Minggu, September 24, 2023
BerandaPemerintahWakil Bupati Asahan Buka Dragbike

Wakil Bupati Asahan Buka Dragbike

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si membuka secara resmi Kejuaraan Dragbike 2023 di Sirkuit Buatan Pabrik Benang Kisaran, Minggu (02/07/2023). Dikesempatan ini Wakil Bupati Asahan mengapresiasi panitia yang telah menggelar event dragbike yang menjadi hiburan sekaligus wisata bagi masyarakat Asahan.

Wakil juga meminta, kepada panitia dapat menjaga keamanan dan ketertiban saat lomba berlangsung, sehingga lomba ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Selanjutnya Wakil berharap kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan setiap tahunnya, agar dapat menciptakan atlit-atlit dragbike yang berkualitas.

Wakil menambahkan, event yang dilaksanakan ini dapat menjadi wadah bagi generasi muda yang memiliki hobi otomotif. Selain itu event ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk menghindari balapan liar yang dapat merugikan diri sendiri serta dapat menghancurkan masa depan.

Lebih lanjut Wakil mengatakan, banyak milenial yang berbakat dalam lomba balap namun tidak dapat menyalurkannya dengan baik, dengan adanya lomba ini diharapkan milenial dapat menyalutkan bakatnya dijalur resmi. Terakhir Wakil mengucapkan kepada seluruh peserta, selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dalam berkompetisi dan tetap mengutamakan keselamatan. “Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi ajang menyalurkan bakat bagi milenial, sehingga tidak lagi balapan liar di Kabupaten Asahan,” harapnya. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments