Kamis, April 25, 2024
BerandaPemerintahTim Monitoring TP-PKK Provinsi Sumut Kunjungi Desa Sikarakara I Kabupaten Madina

Tim Monitoring TP-PKK Provinsi Sumut Kunjungi Desa Sikarakara I Kabupaten Madina

Neracanews | Mandailing Natal – TP-PKK Provinsi Sumatera Utara dalam hal ini dihadiri oleh Ibu Azizah Lubis mewakili PKK Sumatera Utara monitoring desa percontohan kategori Upaya Peningkatan Penghasilan Keluarga (UP2K) di Desa Sikara-kara I Kec. Natal, Kabupaten Mandailing Natal. Rabu, 21/06/2023.

Adapun inovasi yang dilakukan oleh PKK Desa Sikarakara I berupa kue abon, rengginan, kue kembang loyang dan berbagai jenis makanan lainnya.

Dalam arahannya, ibu Azizah menyampaikan bahwa inovasi yang dilakukan PKK Desa Sikarakara I sudah baik, tetapi untuk tahun berikutnya agar lebih ditingkatkan lagi bentuk penyajiannya.

“Saya berharap, tahun depan bentuk penyajiannya lebih semakin ditingkatkan lagi. Jika tahun ini masih dalam bentuk plastik, diharapkan tahun depan ada juga kemasan dalam bentuk kaleng atau jenis bentuk kemasan lainnya sehingga keliatan lebih menarik”, ucap Ibu Azizah

“Lalu pada kemasannya sebaiknya dibuat komposisinya apa saja bahan-bahannya sehingga masyarakat tidak takut untuk mengkomsusinya”, ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh TP-PKK Kabupaten Mandailing Natal, Kadis PMD, Kadis Tenaga Kerja, UPT BLK Natal, Forkopimcam Kec. Natal, TP-PKK Kecamatan Natal, Pj. Kepala Desa beserta Perangkat Desa Sikarakara I, dan TP-PKK Desa Sikara-kara I Kecamatan Natal. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments