Kamis, Februari 22, 2024
BerandaPemerintahPelatihan Kerja dan produktivitas Tenaga Kerja Kejuruan Processing Sub Kejuruan Pembuatan Roti...

Pelatihan Kerja dan produktivitas Tenaga Kerja Kejuruan Processing Sub Kejuruan Pembuatan Roti dan Kue di Desa Sikara-kara I Resmi ditutup

Neracanews | Mandailing Natal – Kegiatan program pelatihan kerja dan produktivitas tenaga kerja Sub kejuruan pembuatan roti dan kue 240 JP (Jam Pelajaran) dinas tenaga kerja Kabupaten Mandailing Natal tahun anggaran 2023 di desa Sikarakara I Kec. Natal resmi ditutup. Rabu, 21/06/2023.

Kadis tenaga kerja kab madina Erman Gafar Nasution dalam hal ini diwakili oleh Husni Thamrin SE mengatakan, pelatihan sub kejuruan pembuatan roti dan kue yang dilaksakan selama satu bulan ini sudah selesai dan hari ini adalah acara penutupan, ucapnya.

Lanjutnya, Penutupan pelatihan kerja dan produktivitas tenaga kerja tahun 2023, namun dalam hal ini tidak hanya semata-mata hanya untuk peningkatan kompetensi, akan tetapi banyak hal yang diperoleh pengalaman dari proses pembelajaran dalam mengikuti kegiatan pelatihan yang telah saudara/i ikuti dari awal sampai selesai, hal ini diharapkan dapat diimplementasikan dilapangan.

Melalui kesempatan ini juga, ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan kepada semua peserta pelatihan, kami bangga setelah mendengar laporan panitia bahwa kalian semua dalam pelaksanaan pelatihan sampai saat ini masih dalam keadaan sehat karena selalu melaksanakan protokol kesehatan.

Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada para peserta pelatihan yang telah memiliki eksistensi dan dapat diandalkan sehingga pelatihan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Tutupnya

Sementara itu kepala UPT BLK Natal, Maharuddin mengatakan, dengan pelatihan kerja yang telah dilaksanakan ini diharapkan kepada seluruh peserta dapat mengimplementasikan sehingga dapat meningkatkan perekonomian peserta, karena apa yang didapat dalam pelatihan pembelajaran sangat banyak manfaatnya, ucapnya

Diakhir acara penutupan Kegiatan program pelatihan kerja dan produktivitas tenaga kerja
Sub kejuruan pembuatan roti dan kue 240 JP (jam pelajaran). Dinas tenaga kerja Kab. Mandailing Natal tahun anggaran 2023 di desa Sikarakara I Kec. Natal, seluruh peserta pelatihan mendapatkan certificate processing yang diserahkan oleh mewakili Kadis Tenaga Kerja Kab. Mandailing Natal Husni Thamrin SE, secara simbolik. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments