Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaPemerintahBupati dan Kapolres bersama Danyon Rajawali Lepas Ratusan Peserta Jalan Santai

Bupati dan Kapolres bersama Danyon Rajawali Lepas Ratusan Peserta Jalan Santai

Neracanews | Mandailing Natal – Bupati Mandailing Natal (Madina) H.M Jafar Sukhairi Nasution, Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq dan Komandan Yonif (Danyon) 123 Rajawali Letkol Inf Emick Chandra Nasution melepas ratusan peserta jalan santai dalam rangka HUT ke 77 Bhayangkara, Minggu (2/7/2023).

Jarak tempuh jalan santai lebih kurang sepanjang 1 Kilometer dari lapangan merah Desa Sarak Matua Kecamatan Panyabungan hingga Markas Polres Madina Jalan Bhayangkara Nomor 1 Kecamatan Panyabungan Utara.

Adapun peserta jalan santai yakni Kapolres Madina dan para PJU, Polsek jajaran dan para ibu Bhayangkari. Seterusnya bupati Madina, Forkopimda, jajaran organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan hingga masyarakat. Peserta olahraga bersama ini ditaksir mencapai 500 orang.

Pasca tiba di Mapolres Madina, dilanjutkan senam bersama yang dipandu oleh instruktur. Dilihat bupati, kapolres dan danyon mengikuti senam sehat tersebut dengan semangat di barisan paling depan.

Polres Madina dalam kegiatan olahraga bersama ini menyiapkan banyak hadiah yang sangat menarik mulai dari dua unit sepeda motor beat dan barang-barang elektronik lainnya seperti kulkas, mesin cuci dan cindera mata.

Seluruh para peserta masing-masing diberikan 1 kupon 1 orang untuk dilakukan pengundian setelah olahraga dinyatakan selesai.

Dilokasi panitia olahraga bersama telah mempersiapkan dengan matang. Mulai dari tempat duduk hingga penyediaan sarapan dan minuman segar untuk dikonsumsi secara gratis oleh seluruh peserta olahraga. (Hem Surbakti)

 

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments