Senin, Mei 6, 2024
BerandaDaerahTiolina Lamria Panggabean Caleg DPRD Kota Medan Dapil III, Gelar Acara 17...

Tiolina Lamria Panggabean Caleg DPRD Kota Medan Dapil III, Gelar Acara 17 Agustus

MEDAN – Tiolina Lamria Panggabean Caleg DPRD Kota Medan, dari Partai Kebangkitan Nusantara, Dapil III, meliputu Medan Tembung, Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Deli.

Dia menggelar acara kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-78, di Jalan Ambai nomor 63, lingkungan IX, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Kotamadya Medan, Kamis (17/8/2023).

Acara itu di ikuti oleh masyarakat sekitar, dengan kriteria segala umur, mulai dari seumuran TK hingga Lansia.

Berbagai macam permainan yang menghibur mulai dari lomba makan kerupuk sesuai usia, Lomba Joget Lansia dan beberapa permainan lainnya.

Terlihat masyarakat yang menghadiri sangat antusias, sembari terkadang tertawa lucu, terlebih ketika melihat beberapa Lansia di acara itu berlomba Joget, dengan kriteria, Joget terlucu yang menjadi pemenangnya.

Tiolina Lamria Panggabean ketika di singgung mengenai acara itu tentang Caleg. Dia mengatakan bahwa acara di gelar hanya untuk memeriahkan kemerdekaan republik Indonesia yang ke-78.

“Saya memang Caleg DPRD Kota Medan dari partai Kebangkitan Nusantara Dapil III. Tetapi acara ini saya gelar hanya untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-78,” sebut Tiolina Lamria Panggabean.

Disisi lain warga yang mengikuti acara itu, mengaku sangat terhibur dan bahagia dengan adanya acara tersebut.

“Senang Pak, jadinya anak-anak tidak ngajak kemana-mana lagi untuk 17-an,” ungkap salah seorang ibu rumah tangga berinisial EH (39).
(ps)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments