Minggu, Juni 23, 2024
BerandaDaerahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Lepas dan Sambut Peserta Pawai Obor

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Lepas dan Sambut Peserta Pawai Obor

Karo – Dalam menyambut HUT Ke 78 RI, Frokopimda bersama Pemkab Karo menampilkan Pawai Obor (Taptu) dengan mengambil titik start dari Halaman YPK GBKP jalan Meriam Ginting Kabanjahe, yang dilepas oleh Wakil bupati Karo Theopilus Ginting dengan Irup Kajari Karo Tri Sutrisno SH ,MH, Rabu (16/8/2023) pukul 18.00.WIB.

Dengan Peserta dari TNI-Polri ,Satpol PP. PNS, Pramuka, dan seribuan Pelajar dan Mahasiswa dari Sekolah Negeri Dan Swasta di Kabupaten Karo.

Kegiatan Pawai Obor atau taptu ini merupakan kalender Tahunan yang digelar rutin oleh Pemkab Karo, dalam menyambut detik-detik Kemerdekaan HUT RI.

Para peserta Pawai Obor ini mengambil titik Rute Start YPK GBKP Jalan Meriam Ginting – Kapten Selamat Ketaren-Kapten Mumah Purba –Kapten Bangsi Sembiring dan finish di panggung kehormatan, jalan veteran Kabanjahe,depan Rumah Dinas Bupati Karo,

Peserta pawai obor disambut oleh Bupati Karo Cory Sebayang,Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Sekda Karo Kamperas Terkelin Purba M.Si, Dandim 0205TK Letkol Inf Benny Angga, Kajari Karo Tri Sutrisno SH.MH, Kapolres Karo AKBP Rahman Wahyudi SH.Sik,M ,M, Ketua PN Nasri SH.MH, Perwakilan Batalyon 125/Simbisa dan SKPD lingkungan Pemkab Karo secara bergantian. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments