Senin, Mei 6, 2024
BerandaPemerintahSekdakab Karo Kamperas Terkelin Purba Serahkan Hadiah Kepada Juara 1 Turnamen Futsal...

Sekdakab Karo Kamperas Terkelin Purba Serahkan Hadiah Kepada Juara 1 Turnamen Futsal Cup II DPD IPK

Karo – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karo, Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si hadir dalam acara Turnamen Futsal CUP II DPD IPK (Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya) Kabupaten Karo di Lapangan Chelsea Futsal, Minggu (15/10/2023).

Turnamen ini berlangsung selama dua hari, dimulai tanggal 14 s/d 15 oktober 2023, dihadiri oleh Satuan Pelajar dan Mahasisawa (Sapma) IPK dengan mengusung tema ‘Mewujudkan generasi baru dengan melakukan kegiatan yang berdampak luas bagi anak muda”.

Turnamen tersebut diikuti oleh 36 peserta, menggunakan sistem gugur dalam mencari sang juara. Setiap di pertandingan ikuti dengan penuh semangat dalam memenangkan pertandingan agar lolos ke partai final dan didukung oleh para suporter yang ikut menonton pertandingan. Diakhir Turnamen Futsal ini mempertemukan tim IPK payung vs Gising FC yang dimenangkan oleh tim IPK payung dengan skor tipis 1-0.

Sekda Kab. Karo, menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Karo sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dengan adanya kegiatan seperti ini maka masyarakat khususnya generasi muda memiliki kegiatan yang positif.

“Dengan adanya kegiatan olah raga seperti ini maka generasi muda dapat terhidar dari kegiatan-kegiatan yang negatif seperti penggunaan narkoba, pencurian, dan penggunaan gadget yang berlebihan” ucap Sekda.

Dalam penutupan kegiatan ini sekda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPD IPK Kabupaten Karo, Gembira Ginting yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen ini.

“Kegiatan turnamen ini sangat baik bagi generasi muda selain bisa mengembangkan bakat- bakat generasi muda di bidang olah raga, juga bisa menjadikan tubuh yang sehat.

Pada kesempatan ini sekda juga berkesempatan memberikan piala dan hadiah kepada Juara 1 Turnamen Futsal DPD CUP II tim IPK IPK payung.

Turut hadir dalam acara ini, Sekretaris Dinas Perkim Matius Sembiring, SH, Ketua DPD IPK Kabupaten Karo Gembira Ginting beserta pengurus DPD IPK Karo, serta pengurus SAPMA IPK Karo.( As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments